Sunday, March 1, 2015

Sejarah Sosial Media Yang Booming Pada Saat Ini di Indonesia

Selamat sore para pembaca, kali ini gua mau membahas sedikit sejarah beberapa sosial media atau yang biasa disebut sosmed nih. udah pada tau kan sosmed itu apa? kalo belom tau oke dah gua kasih tau. 

sosial media itu adalah media online yang memperbolehkan kita untuk membuat, membagikan, dan bertukar informasi ke orang lain melalui jejaring yang sama, ya kurang lebih nya seperti itulah..

oke back to topic. sekarang kita langsung mulai aja dari pertama, pertama kita akan membahas sosmed dengan pengguna terbanyak di dunia, yaitu Facebook



Facebook diluncurkan oleh Mark Zuckerberg pada 4 Februari 2004 di Menlo Park, California. pada awalnya facebook hanya ditujukan untuk mahasiswa Harvar
d aja loh. Tapi karna perkembangannya yang sangat pesat lalu facebook di buka untuk publik, terbukti pada september 2012 facebook punya pengguna aktif sebanyak 1 Milliar orang. Jadi kurang lebih umur facebook adalah 11 Tahun. 
===========================================================
Lalu diurutan kedua ada Twitter




Twitter merupakan salah satu sosial media yang cepat berkembang, dibuat pada Maret 2006 lalu di luncurkan pada bulan July 2006. sosial media yang dibuat oleh Jack Dorsey, Noah Glass, Biz Stone, Evan Williams ini berhasil meraup pendapatan 664 juta dollar amerika pada tahun 2013 lalu.

===========================================================
On progress

No comments:

Post a Comment